Subscribe:
Favicon1
Tukeran Banner

Sabtu, 14 Januari 2012

Hacker-hacker Ternama Sepanjang Sejarah

Apa itu Hacker ? Hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang berusaha untuk memasuki sebuah jaringan dengan maksud mengeksplorasi atau pun mencari kelemahan sistem jaringan secara ilegal. Berikut Adalah Nama-nama Hacker paling terkenal yang gue tau.


1. Kevin Mitnick
Setelah bertahun-tahun Kevin Mitnick mengakses jumlah jaringan dan email pribadi, serta telepon seluler dan kloning menggunakan ID palsu, Mitnick ditangkap pada tahun 1995. Setelah ditangkap, dia didakwa dengan menghindari FBI, penyadapan, penipuan komputer, hacking ke Perusahaan Digital Equipment sistem, mengambil alih komputer di Pusat Belajar Komputer di Los Angeles, dan hacking sistem lainnya termasuk Nokia, Motorola, Fujitsu Siemens, dan banyak lainnya. Ketika ia ditangkap, Mitnick adalah hacker komputer yang paling dicari di AS kegiatan Nya biaya perusahaan banyak uang. Digital Equipment Corporation saja harus membayar $ 160.000 untuk membersihkan kerusakan Mitnick telah dilakukan. Pada tahun 2002 ia menerbitkan sebuah buku berjudul The Art of Deception: Mengontrol Elemen Keamanan Manusia di mana ia berbicara tentang semua pengalamannya dan bagaimana dia melakukannya. Hari ini ia memiliki sebuah perusahaan yang menawarkan konsultasi keamanan.

2. Kevin Poulsen
Pria bernama lengkap Kevin Lee Poulsen kelahiran Pasadena Amerika Serikat, 1995. Kevin juga dikenal sebagai Dark Dante, Poulsen yang mungkin paling dikenal karena pengambilalihan tentang KIIS-FM saluran telepon, Los Angeles stasiun radio berbasis. Pada saat itu, radio adalah menjalankan kontes. Penelepon 102 mungkin akan memenangkan Porsche 944 S2. Dengan pemikiran ini, Poulsen mampu menyumbat semua lini, yang pasti akan membuatnya penelepon 102. Setelah FBI menyadari tindakan Poulsen, mereka mulai menyelidiki dia, tapi selama ini ia menemukan cara untuk menjaga dirinya tersembunyi. Namun, satu hari Unsolved Mysteries, Poulsen adalah salah satu dari banyak buronan ditayangkan di acara itu, dan selama waktu itu, saluran telepon jatuh. Tentu saja ini adalah melakukan Poulsen itu. Pada bulan Juni 1994 dia tertangkap dan akhirnya ditangkap dan didakwa dengan kawat, mail, dan penipuan komputer, serta pencucian uang. Dia menghabiskan sekitar 4 bulan di penjara dan harus membayar $ 56.000. Hari ini ia bekerja sebagai editor senior untuk Wired News. 

3. Adrian Lamo 
Dikenal sebagai seorang hacker topi abu-abu, berarti satu yang hacks kadang-kadang untuk alasan yang baik, Adrian Lamo hacker lain yang menemukan dirinya dalam kesulitan setelah FBI dapat menyelidiki tindakan ilegal itu. Lamo adalah unik karena ia tidak pernah tinggal di satu lokasi untuk melakukan hacking. Dia biasanya tinggal rumah ke rumah, sofa ke sofa, dan sering melakukan banyak mengeksploitasi dan menyelidiki dari kafe-kafe internet dan perpustakaan universitas. Ia terkenal untuk perusahaan memanfaatkan seperti Microsoft, New York Times, Lexis Nexis-, dan Yahoo!. Karena tindakannya, banyak perusahaan, yaitu New York Times, mengajukan keluhan dan selama 15 bulan Lamo diselidiki oleh FBI Dia akhirnya menyadari bahwa ia sedang dilacak dan bersembunyi, tetapi menyerah kepada Marshall AS pada 9 September 2003. Dia mengaku bersalah di pengadilan dan diperintahkan untuk membayar $ 65.000 dan dijatuhi hukuman tahanan rumah dan masa percobaan sesudahnya.

| BERANDA |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIF's BLOG